Rekapitulasi RUP Terhadap Anggaran
Pagu Pengadaan
Rp.988,10 M
Total Pagu
Belanja Pengadaan
Persentase RUP
97,36 %
dari Anggaran
Pagu Pengadaan
Total Pagu RUP
Rp.962,01 M
Pagu
RUP Terumumkan
Total Paket RUP
8.950
Paket
RUP Terumumkan
Sumber Dana
APBD
Rp. 804,92 M
7.793
Paket
APBD-P
Rp. 316,46 Jt
12
Paket
BLUD
Rp. 29,74 M
269
Paket
Rencana Umum Pengadaan (RUP) Tahun 2023 per OPD
# OPD Pagu Pengadaan RUP Terumumkan
Paket Pagu %
Jumlah 988.097.876.942 8.950 962.006.400.740 97,36 %
1 Badan Kepegawaian Daerah 5.356.680.474 126 4.937.366.204
92,17 %
2 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik 11.437.159.285 134 11.437.159.285
100,00 %
3 Badan Keuangan 24.642.555.295 513 24.642.555.295
100,00 %
4 Badan Penanggulangan Bencana Daerah 5.697.284.055 98 5.484.764.055
96,27 %
5 Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia 6.699.079.770 254 6.699.079.770
100,00 %
6 Badan Penghubung 6.051.455.913 90 6.051.455.913
100,00 %
7 Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah 10.479.935.345 228 10.115.038.945
96,52 %
8 Biro Hukum 4.579.476.628 96 3.597.145.928
78,55 %
9 Biro Organisasi 2.564.494.483 112 2.564.494.483
100,00 %
10 Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat 13.809.954.394 160 13.937.197.394
100,92 %
11 Biro Pengadaan Barang dan Jasa 1.670.461.971 94 1.670.461.971
100,00 %
12 Biro Pengendalian Ekonomi dan Pembangunan 2.836.570.033 72 2.836.244.033
99,99 %
13 Biro Umum 11.998.900.150 113 10.581.230.150
88,19 %
14 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan 2.752.110.539 101 2.752.110.539
100,00 %
15 Dinas Kelautan dan Perikanan 35.702.347.486 446 35.182.683.470
98,54 %
16 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Pemberdayaan Masyarakat dan Desa 8.203.292.994 272 8.203.292.994
100,00 %
17 Dinas Kesehatan 73.778.380.892 551 60.108.714.457
81,47 %
18 Dinas Ketahanan Pangan 5.338.882.455 201 5.338.882.455
100,00 %
19 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik 14.403.969.339 149 14.403.969.339
100,00 %
20 Dinas Koperasi UKM Perindustrian Perdagangan 38.947.825.619 354 39.447.825.619
101,28 %
21 Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan 14.530.858.952 331 13.350.789.952
91,88 %
22 Dinas Pariwisata 10.075.368.684 211 9.438.808.684
93,68 %
23 Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman 194.915.580.106 852 193.273.354.106
99,16 %
24 Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 3.208.132.205 132 2.761.308.205
86,07 %
25 Dinas Pemuda dan Olahraga 8.408.272.742 134 8.408.272.742
100,00 %
26 Dinas Penanaman Modal dan PTSP 3.405.543.043 95 2.951.703.043
86,67 %
27 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan 208.652.639.246 610 208.652.639.246
100,00 %
28 Dinas Perhubungan 6.445.942.090 90 6.445.942.090
100,00 %
29 Dinas Pertanian 39.517.702.942 568 39.517.702.942
100,00 %
30 Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Perlindungan Masyarakat dan Kebakaran 8.164.896.649 221 7.911.836.649
96,90 %
31 Dinas Sosial 17.634.440.358 208 16.761.413.508
95,05 %
32 Dinas Tenaga Kerja ESDM dan Transmigrasi 7.011.963.003 111 6.539.670.807
93,26 %
33 Inspektorat 6.500.444.776 139 4.961.684.776
76,33 %
34 Pimpinan Sekretariat Daerah 31.945.752.122 167 30.360.528.787
95,04 %
35 Rumah Sakit Umum Daerah dr Hasri Ainun Habibie 75.966.949.141 715 75.916.499.141
99,93 %
36 Sekretariat DPRD 64.762.573.763 202 64.762.573.763
100,00 %
# OPD Pagu Pengadaan RUP Terinput
Paket Pagu %
Jumlah 988.097.876.942 10.184 1.107.492.282.694 112,08 %
1 Badan Kepegawaian Daerah 5.356.680.474 143 5.523.582.048
103,12 %
2 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik 11.437.159.285 149 12.894.265.155
112,74 %
3 Badan Keuangan 24.642.555.295 558 34.735.866.731
140,96 %
4 Badan Penanggulangan Bencana Daerah 5.697.284.055 104 6.160.741.555
108,13 %
5 Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia 6.699.079.770 258 6.815.107.018
101,73 %
6 Badan Penghubung 6.051.455.913 106 9.259.253.025
153,01 %
7 Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah 10.479.935.345 236 10.553.916.113
100,71 %
8 Biro Hukum 4.579.476.628 119 4.404.588.228
96,18 %
9 Biro Organisasi 2.564.494.483 115 2.570.304.283
100,23 %
10 Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat 13.809.954.394 164 15.517.570.406
112,37 %
11 Biro Pengadaan Barang dan Jasa 1.670.461.971 97 1.713.670.471
102,59 %
12 Biro Pengendalian Ekonomi dan Pembangunan 2.836.570.033 76 2.876.555.690
101,41 %
13 Biro Umum 11.998.900.150 131 13.869.417.650
115,59 %
14 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan 2.752.110.539 110 3.079.572.989
111,90 %
15 Dinas Kelautan dan Perikanan 35.702.347.486 478 35.884.042.414
100,51 %
16 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Pemberdayaan Masyarakat dan Desa 8.203.292.994 278 8.219.918.595
100,20 %
17 Dinas Kesehatan 73.778.380.892 630 72.373.212.602
98,10 %
18 Dinas Ketahanan Pangan 5.338.882.455 218 5.839.849.885
109,38 %
19 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik 14.403.969.339 163 15.341.107.339
106,51 %
20 Dinas Koperasi UKM Perindustrian Perdagangan 38.947.825.619 404 53.593.363.709
137,60 %
21 Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan 14.530.858.952 670 22.811.847.695
156,99 %
22 Dinas Pariwisata 10.075.368.684 218 10.362.808.684
102,85 %
23 Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman 194.915.580.106 887 201.491.038.142
103,37 %
24 Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 3.208.132.205 194 4.192.369.730
130,68 %
25 Dinas Pemuda dan Olahraga 8.408.272.742 161 19.563.343.742
232,67 %
26 Dinas Penanaman Modal dan PTSP 3.405.543.043 98 3.024.562.043
88,81 %
27 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan 208.652.639.246 652 212.058.624.193
101,63 %
28 Dinas Perhubungan 6.445.942.090 96 6.602.857.090
102,43 %
29 Dinas Pertanian 39.517.702.942 757 77.228.745.689
195,43 %
30 Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Perlindungan Masyarakat dan Kebakaran 8.164.896.649 232 8.283.196.649
101,45 %
31 Dinas Sosial 17.634.440.358 224 17.301.629.876
98,11 %
32 Dinas Tenaga Kerja ESDM dan Transmigrasi 7.011.963.003 117 6.885.956.602
98,20 %
33 Inspektorat 6.500.444.776 146 5.703.597.576
87,74 %
34 Pimpinan Sekretariat Daerah 31.945.752.122 180 40.855.210.187
127,89 %
35 Rumah Sakit Umum Daerah dr Hasri Ainun Habibie 75.966.949.141 808 83.774.153.627
110,28 %
36 Sekretariat DPRD 64.762.573.763 207 66.126.435.263
102,11 %