Rekapitulasi RUP Terhadap Anggaran
Pagu Pengadaan
Rp.813,89 M
Total Pagu
Belanja Pengadaan
Persentase RUP
123,09 %
dari Anggaran
Pagu Pengadaan
Total Pagu RUP
Rp.1,00 T
Pagu
RUP Terumumkan
Total Paket RUP
8.084
Paket
RUP Terumumkan
Sumber Dana
APBD
Rp. 967,94 M
7.949
Paket
APBD-P
Rp. 211,76 Jt
3
Paket
BLUD
Rp. 33,65 M
132
Paket
Rencana Umum Pengadaan (RUP) Tahun 2023 per OPD
# OPD Pagu Pengadaan Terumumkan
Paket Pagu %
Jumlah 813.893.170.191 7.695 816.374.509.162 100,30 %
1 Badan Kepegawaian Daerah 3.311.326.204 122 3.303.826.204
99,77 %
2 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik 5.899.561.285 122 5.899.561.285
100,00 %
3 Badan Keuangan 18.294.891.896 405 18.294.891.896
100,00 %
4 Badan Penanggulangan Bencana Daerah 5.484.764.055 98 5.484.764.055
100,00 %
5 Badan Pendidikan dan Pelatihan 6.249.743.481 320 6.249.743.481
100,00 %
6 Badan Penghubung 4.634.095.913 78 4.634.095.913
100,00 %
7 Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah 8.393.391.345 217 8.393.391.345
100,00 %
8 Biro Hukum 3.709.117.628 114 3.709.117.628
100,00 %
9 Biro Organisasi 2.013.134.483 98 2.013.134.483
100,00 %
10 Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat 4.527.848.394 146 4.527.848.394
100,00 %
11 Biro Pengadaan Barang dan Jasa 1.437.141.971 99 1.437.141.971
100,00 %
12 Biro Pengendalian Ekonomi dan Pembangunan 1.859.510.033 72 1.859.510.033
100,00 %
13 Biro Umum 11.775.630.150 113 12.775.630.150
108,49 %
14 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan 2.364.670.539 84 2.364.670.539
100,00 %
15 Dinas Kelautan dan Perikanan 28.154.146.841 417 28.154.146.841
100,00 %
16 Dinas Kesehatan 60.859.517.692 470 60.843.117.692
99,97 %
17 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik 11.095.829.339 146 11.735.829.339
105,77 %
18 Dinas Koperasi UKM Perindustrian Perdagangan 20.190.154.619 290 20.190.154.619
100,00 %
19 Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan 8.558.847.518 314 8.558.847.518
100,00 %
20 Dinas Pangan 2.377.046.955 129 2.377.046.955
100,00 %
21 Dinas Pariwisata 9.028.808.684 129 6.145.878.115
68,07 %
22 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 144.571.413.527 657 143.470.571.667
99,24 %
23 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Administrasi Kependudukan Pencatatan Sipil 7.472.092.994 250 7.472.092.994
100,00 %
24 Dinas Penanaman Modal ESDM dan Transmigrasi 9.098.549.757 165 9.098.549.757
100,00 %
25 Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga 208.971.961.222 509 210.154.422.622
100,57 %
26 Dinas Perhubungan 6.105.872.337 81 6.126.472.337
100,34 %
27 Dinas Pertanian 38.120.720.942 561 38.116.670.942
99,99 %
28 Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman 12.154.947.669 151 12.154.947.669
100,00 %
29 Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Perlindungan Masyarakat dan Kebakaran 6.020.236.649 201 6.020.236.649
100,00 %
30 Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 19.531.250.711 294 19.531.250.711
100,00 %
31 Inspektorat 4.961.684.776 139 4.961.684.776
100,00 %
32 Pimpinan Sekretariat Daerah 29.073.596.636 147 29.073.596.636
100,00 %
33 Rumah Sakit Umum Daerah dr Hasri Ainun Habibie 54.304.850.183 360 57.954.850.183
106,72 %
34 Sekretariat DPRD 53.286.813.763 197 53.286.813.763
100,00 %
# OPD Pagu Pengadaan Terinput
Paket Pagu %
Jumlah 813.893.170.191 7.767 818.535.419.928 100,57 %
1 Badan Kepegawaian Daerah 3.311.326.204 123 3.311.326.204
100,00 %
2 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik 5.899.561.285 122 5.899.561.285
100,00 %
3 Badan Keuangan 18.294.891.896 405 18.294.891.896
100,00 %
4 Badan Penanggulangan Bencana Daerah 5.484.764.055 98 5.484.764.055
100,00 %
5 Badan Pendidikan dan Pelatihan 6.249.743.481 320 6.249.743.481
100,00 %
6 Badan Penghubung 4.634.095.913 78 4.634.095.913
100,00 %
7 Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah 8.393.391.345 217 8.393.391.345
100,00 %
8 Biro Hukum 3.709.117.628 114 3.709.117.628
100,00 %
9 Biro Organisasi 2.013.134.483 98 2.013.134.483
100,00 %
10 Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat 4.527.848.394 146 4.527.848.394
100,00 %
11 Biro Pengadaan Barang dan Jasa 1.437.141.971 99 1.437.141.971
100,00 %
12 Biro Pengendalian Ekonomi dan Pembangunan 1.859.510.033 72 1.859.510.033
100,00 %
13 Biro Umum 11.775.630.150 113 12.775.630.150
108,49 %
14 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan 2.364.670.539 85 2.456.715.539
103,89 %
15 Dinas Kelautan dan Perikanan 28.154.146.841 417 28.154.146.841
100,00 %
16 Dinas Kesehatan 60.859.517.692 472 60.896.317.692
100,06 %
17 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik 11.095.829.339 146 11.735.829.339
105,77 %
18 Dinas Koperasi UKM Perindustrian Perdagangan 20.190.154.619 290 20.190.154.619
100,00 %
19 Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan 8.558.847.518 368 9.667.918.130
112,96 %
20 Dinas Pangan 2.377.046.955 129 2.377.046.955
100,00 %
21 Dinas Pariwisata 9.028.808.684 141 6.914.590.879
76,58 %
22 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 144.571.413.527 657 143.470.571.667
99,24 %
23 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Administrasi Kependudukan Pencatatan Sipil 7.472.092.994 250 7.472.092.994
100,00 %
24 Dinas Penanaman Modal ESDM dan Transmigrasi 9.098.549.757 165 9.098.549.757
100,00 %
25 Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga 208.971.961.222 509 210.154.422.622
100,57 %
26 Dinas Perhubungan 6.105.872.337 81 6.126.472.337
100,34 %
27 Dinas Pertanian 38.120.720.942 563 38.247.053.332
100,33 %
28 Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman 12.154.947.669 151 12.154.947.669
100,00 %
29 Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Perlindungan Masyarakat dan Kebakaran 6.020.236.649 201 6.020.236.649
100,00 %
30 Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 19.531.250.711 294 19.531.250.711
100,00 %
31 Inspektorat 4.961.684.776 139 4.961.684.776
100,00 %
32 Pimpinan Sekretariat Daerah 29.073.596.636 147 29.073.596.636
100,00 %
33 Rumah Sakit Umum Daerah dr Hasri Ainun Habibie 54.304.850.183 360 57.954.850.183
106,72 %
34 Sekretariat DPRD 53.286.813.763 197 53.286.813.763
100,00 %